Obat Nyeri Sendi Di Apotik

Obat Nyeri Sendi Di Apotik
Obat Nyeri Sendi Di Apotik ==> Nyeri sendi adalah rasa sakit yang terjadi pada organ tubuh yang menghubungkan antara tulang dengan tulang. Nyeri sendi bisa menyebabkan pergerakan menjadi kaku, yang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Nyeri sendi bisa terjadi dalam jangka waktu yang lama bila tidak segera diatasi dengan tepat, tingkat keparahannya pun akan bertambah seiring waktu berjalan.

Penyebab utama nyeri sendi adalah timbulnya peradangan atau infeksi pada persendian di salah satu bagian tubuh. Seperti rusaknya tulang rawan di belakang tempurung lutut, otot ligamen robek, mengidap penyakit asam urat (penumpukan kristal asam pada sendi), atau terjadinya peradangan pada jaringan yang melapisi sendi.

Selain menyebabkan rasa nyeri, sendi juga bisa membengkak, memerah dan hangat bila disentuh. Kondisi ini dapat terus berkembang dan menyebabkan kerusakan permanen pada sendi.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan rasa nyeri pada sendi-sendi tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut.

Jenis-Jenis Penyebab Nyeri Sendi

  1. Osteroarthritis : Merupakan kerusakan yang terjadi pada permukaan pelindung tulang, menyebabkan pembengkakan pada jaringan di sekitar persendian.
  2. Psoriatic arthritis : Adalah kondisi yang menimbulkan rasa nyeri, kaku, bengkak dan peradangan pada sendi akibat prosriasis.
  3. Rheumatoid arthritis : Jenis nyeri sendi ini lebih sering terjadi pada jari ari tangan, pergelangan tangan atau kaki. Menyebabkan iflamasi atau peradangan pada sendi.

Jika anda mengidap penyakit nyeri sendi, baiknya segera di obati sejak dini sebelum terjadi komplikasi dan kerusakan permanen pada sendi. Terkait dengan pengobatan nyeri sendi, bisa anda lakukan dengan menerapkan beberapa cara sederhana berikut.

  • Luangkan waktu istirahat dengan cukup.
  • Kompres sendi yang sakit dengan es (selama 15 atau 20 menit).
  • Menggunakan bantalan lebih tinggi pada kaki saat tidur.

Selain menerapkan cara sederhana diatas, anda juga harus mengkonsumsi obat khusus yang bisa mengatasi nyeri sendi sampai tuntas.

Dan berikut adalah obat paling di rekomendasikan untuk mengatasi nyeri sendi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

Obat Nyeri Sendi Di Apotik Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat nyeri sendi tradisional yang bekerja mengatasi sendi yang rusak dan menghilangkan rasa sakit pada bagian tubuh yang terkena masalah nyeri sendi. Produk ini dibuat tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun yang dapat membahayakan penggunanya.

Bahan utama produk QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang laut alami yang memiliki banyak kandungan serta senyawa alami dan semuanya bermanfaat untuk mengatasi masalah nyeri sendi yang anda derita.

Beberapa kandungan pada teripang yang bermanfaat untuk mengatasi masalah nyeri sendi diantaranya adalah :

Chondroitin dan Glucosamine
Kandungan chondroitin dan glukosamine pada teripang laut ini mampu mengobati nyeri sendi dengan memberikannya perlindungan dan nutrisi pada sendi. Dapat memperbaiki sel tulang rawan dan sendi ketika terjadi kerusakan, serta bersifat anti inflamasi yang tentunya sangat dibutuhkan penderita nyeri sendi.

Selain memberikan nutrisi pada sendi, chondroitin mampu mencegah terjadinya kerusakan sendi yang bisa menimbulkan masalah kelumpuhan, pembengkakan, sendi bengkok, dan peradangan sendi.

Mukopolisakarida
Mukopolisakarida pada teripang laut ini bermanfaat meningkatkan sistem imun tubuh dapat mengendalikan kada gula darah sehingga sangat bagus untuk penderita diabetes, dapat menurunkan kolesterol tinggi, dan mampu mencegah terjadinya pengentalan darah. Mukopolisakarida juga mampu memulihkan luka akibat peradangan sendi.

Vitamin dan Mineral
Di dalam teripang laut sendiri memiliki beberapa vitamin dan mineral seperti protein, vitamin B kompleks, kalsium, DHA, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6. asam lemak omega 9, asam amino esensial dan EPA. Semua kandungan tersebut berperan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk tubuh dan sendi anda.

Dari semua kandungan teripang tersebut, dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat nyeri sendi ini bermanfaat untuk :

  • Menghilangkan rasa sakit pada sendi dengan cepat.
  • Memperbaiki kerusakan pada sendi.
  • Memberikan nutrisi terbaik pada sendi.
  • Memperbaiki jaringan saraf otot dan sendi yang rusak.
  • Mencegah dan mengatasi terjadinya inflamasi pada sendi.


Intinya QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan masalah nyeri sendi sampai sembuh total secara alami.
Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dari produk QnC Jelly Gamat ini, karena selain sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, produk QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan izin pengobatan dari departemen kesehatan dengan nomor perizinan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak perlu bahas panjang lagi, langsung saja anda pesan produknya disini dengan mengikuti format pemesanan yang sudah di contoh kan. Pemesanan dilakukan lewat pesan SMS atau WA. Ikuti cara pemesanan di bawah ini :



BACA JUGA :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salep Lecet Di Kemaluan Di Apotik

Obat Kista Rahang Di Apotik

Obat Asam Lambung Di Apotik